Minggu, 19 Februari 2012

Bola Tangkas2 Website - Mazzarri: Chelsea Memang Lawan Mengerikan - Agen Online Tangkas777 | AgenTaruhan.com

Pelatih Napoli Walter Mazzarri tengah bersiap menghadapi ujian mengerikan yang datang dari Chelsea. Napoli akan menjamu Chelsea dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (22/2/2012) dini hari WIB di stadion San Paolo. Mazzarri jugua menolak mengatakan bahwa Napoli merupakan favorit dalam pertandingan tersebut.

"Chelsea akan memberikan seluruh perhatian mereka ke Liga Champions dan mereka memiliki pemain yang terbiasa dengan situasi ini. Akan menjadi ujian yang mengerikan bagi kami, karena Anda tidak bisa mengabaikan kualitas dari lawan kami,” papar mantan pelatih Sampdoria ini.

Mazzarri juga menolak anggapan, The Blues akan menjadi lawan yang lebih mudah menyusul kurang harmonisnya ruang ganti klub asal London barat tersebut. Begitu juga dengan hasil-hasil kurang maksimal Chelsea belakangan ini, menurutnya tak akan membuat tim asuhan Andre Villas-Boas itu lemah, berikut berita yang di kutip dari Agen Online Tangkas777.

"Bahkan jika ada masalah di ruang ganti Chelsea, skuad menjadi bersatu pada saat-saat tertentu, karena semua orang ingin mencapai perempat final. Selain dari hubungan dengan Pelatih, mereka tim juara yang selalu dapat membuat perbedaan," pungkas Mazzarri.


Post By : Agen Online Tangkas777

Tidak ada komentar:

Posting Komentar